Selasa, 18 Juni 2013

Stocking Tina

Saat sedang berduaan di taman, Haryo sangat mengagumi kecantikan Tina pacarnya. Keduanya nampak asyik menghabiskan akhir pekan dengan pacaran di taman. Tina adalah gadis cantik dambaan setiap laki-laki di tempat kerjanya. Banyak laki-laki yang patah hati oleh tina. Karena dia seringkali memutuskan hubungan dengan setiap laki-laki yang pernah jadi pacarnya dulu. Sampai akhirnya dia menjalin hubungan dengan haryo, teman kerjanya yang bekerja di bagian staf administrasi. Dimana Tina sendiri di bagian customer service. Mereka berdua bekerja pada sebuah perusahaan leasing yang biasa menawarkan pinjaman baik untuk modal usaha maupun pembelian barang.

Matahari hampir condong kebarat, ketika dua insan yang dimabuk asmara itu menghabiskan waktu di taman. Tidak peduli dengan keadaan sekitar, dunia terasa seprti milik mereka berdua. *yang lain ngontrak kali.. hehe.

Sampai akhirnya, ditengah perbincangan mereka. Terlihat Tina sangat marah dan emosi kepada Haryo. Bermaksud untuk memuji kekasihnya, Haryo berkata,

"Tin, kakimu sangat indah, panjang dan ramping. Tapi menurutku, lebih baik kamu tidak usah memakai stocking seperti itu. Karena pasti kakimu akan jauh lebih indah." ujar Haryo sambil membelai rambut tina.

Sambil melepaskan tangan Haryo di rambutnya, Tina bertanya dengan wajah tidak senang," Memangnya kenapa Har?".

"Bukanya apa Tin, aku sangat mencintaimu dan aku ingin melihat kamu lebih sexy lagi. Masa setiap kali pergi berdua, kamu selalu memakai setocking. Warna-warni lagi, kadang merah, biru, pelangi, malah minggu kemarin kamu pake stocking warna batik. Kamu ingat kan? Ayolah, lain kali kamu tidak usah pake stocking itu lagi. Pasti lebih cantik." sahut Haryo sambil mencoba membelai rambut tina lagi.

Dengan spontan, Tina kembali menyingkirkan tangan Haryo. Dan berkata dengan nada marah, "Har, aku harap kau tidak usah membahas stockingku ini. Perlu kamu tahu, pacar-pacarku tardahulu banyak yang aku putus ya gara-gara melarang aku memakai stocking.".

"Memangnya kenapa Tin?" tanya Haryo penasaran.

"Aku sudah terbiasa memakai stocking ini sejak SMA Har.". Sahuta Tina.

Haryo semakin penasaran,"Iya, tapi masa hanya gara-gara stocking, kamu putuskan pacar-pacarmu yang dulu?".

"Ya, karena jika aku mengikuti saran pacarku dan kamu, maka seluruh orang akan tahu.". balas Tina.

"Tahu apa Tin?" selidik Haryo.

Tina menunduk, dan matanya berkaca-kaca," Tahu kalau selama ini, aku pake stocking hanya untuk menutupi bekas borokku!".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar